Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
equityworldsurabaya.over-blog.com

PT. Equityworld Futures | Profil Perusahaan PT. Equityworld Futures Cabang Surabaya merupakan salah satu cabang PT Equity World Futures, Perusahaan anggota Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) yang resmi berdiri pada tahun 2005. Perusahaan telah berkembang pesat seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berinvestasi di produk-produk finansial. Kini PT. Equityworld Futures memperkenalkan sistem transaksi secara online (E-Trade) yang dapat diakses langsung oleh client manapun, baik lokal maupun internasional. Dengan teknologi informasi saat ini, client dapat melakukan transaksi dan sekaligus mengawasi investasinya dengan mudah. Perusahaan akan memberikan layanan yang terbaik sebagai komitmen untuk mengembangkan industri berjangka, khususnya di Indonesia. Legalitas Perusahaan Industri berjangka di Indonesia dinaungi oleh lembaga-lembaga resmi milik pemerintah yang berfungsi mengawasi, mengatur dan menjaga stabilitas dan integritas pasar. Lembaga yang dimaksud adalah BAPPEBTI, BURSA BERJANGKA JAKARTA (BBJ) dan LEMBAGA KLIRING BERJANGKA INDONESIA (KBI). Legalitas PT. Equityworld Futures: Equity World – Equityworld Futures – PT Equityworld

Equity World Surabaya : Aktifitas Manufaktur AS Di Bulan Oktober Di Percepat

Equity World Surabaya - Aktivitas manufaktur AS dipercepat pada bulan Oktober, dengan pesanan baru melonjak ke level tertinggi dalam hampir 17 tahun di tengah pergeseran pengeluaran untuk barang-barang seperti kendaraan bermotor karena pandemi COVID-19 berlarut-larut.

Institute for Supply Management (ISM) mengatakan pada hari Senin indeks aktivitas pabrik nasional meningkat ke pembacaan 59,3 bulan lalu. Itu merupakan yang tertinggi sejak November 2018 dan mengikuti pembacaan 55,4 pada September.

Survei ISM adalah bagian terakhir dari data ekonomi utama sebelum pemilihan presiden hari Selasa. Angka di atas 50 menunjukkan ekspansi di bidang manufaktur, yang menyumbang 11,3% dari ekonomi AS. Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan indeks naik menjadi 55,8 pada Oktober.

baca 

Equity World Surabaya : Saham Asia Di Prediksi Naik Seiring Investor Abaikan Kegelisahan Mengenai Pemilihan Presiden AS

Dow Jones Industrial Average bertambah 343 poin, 1,3%, dibuka di dekat 26.884, sedangkan S&P 500 naik 35 poin atau 1,1%, dan diperdagangkan mendekati 3.305. Nasdaq Composite naik 99 poin, 0,9%, di sekitar 11.010. Indeks manajer pembelian di China dan Eropa lebih kuat dari yang diharapkan, meningkatkan pasar di sana, sementara pembacaan untuk AS akan dirilis setelah pasar dibuka.

news edited by Equity World Surabaya

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post