Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
equityworldsurabaya.over-blog.com

PT. Equityworld Futures | Profil Perusahaan PT. Equityworld Futures Cabang Surabaya merupakan salah satu cabang PT Equity World Futures, Perusahaan anggota Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) yang resmi berdiri pada tahun 2005. Perusahaan telah berkembang pesat seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berinvestasi di produk-produk finansial. Kini PT. Equityworld Futures memperkenalkan sistem transaksi secara online (E-Trade) yang dapat diakses langsung oleh client manapun, baik lokal maupun internasional. Dengan teknologi informasi saat ini, client dapat melakukan transaksi dan sekaligus mengawasi investasinya dengan mudah. Perusahaan akan memberikan layanan yang terbaik sebagai komitmen untuk mengembangkan industri berjangka, khususnya di Indonesia. Legalitas Perusahaan Industri berjangka di Indonesia dinaungi oleh lembaga-lembaga resmi milik pemerintah yang berfungsi mengawasi, mengatur dan menjaga stabilitas dan integritas pasar. Lembaga yang dimaksud adalah BAPPEBTI, BURSA BERJANGKA JAKARTA (BBJ) dan LEMBAGA KLIRING BERJANGKA INDONESIA (KBI). Legalitas PT. Equityworld Futures: Equity World – Equityworld Futures – PT Equityworld

Equity World Surabaya : Minyak Alami Beberapa Kerugian Setelah Ekspor Jepang Tumbuh Untuk Pertama Kalinya

Equity World Surabaya - Minyak mengurangi beberapa kerugian setelah pesanan ekspor Jepang tumbuh untuk pertama kalinya dalam dua tahun, aktivitas pabrik China meningkat pada laju tercepat dalam hampir satu dekade di bulan Oktober. Lebih banyak data manufaktur diharapkan dari zona euro dan Amerika Serikat.

Namun, kekhawatiran tentang melemahnya permintaan dan meningkatnya pasokan dari OPEC dan Amerika Serikat menyebabkan harga minyak turun untuk kedua bulan berturut-turut di bulan Oktober, dengan WTI turun 11% dan Brent 8,5%.

baca 

Equity World Surabaya : Untuk Sesi Asia Harga Minyak Masih Turun Dengan Penerunan Yang Cepat Di Bawah 4 Persen

Meningkatnya pasokan dari Libya dan Irak, anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) mengimbangi pemotongan produksi oleh anggota lain dan menyebabkan produksi kelompok tersebut meningkat untuk bulan keempat pada Oktober, sebuah survei Reuters menunjukkan.

news edited by Equity World Surabaya

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post